Minggu, 28 November 2010

Kejaiban Air

Tahukah kita, tanpa kita sadari rupanya air juga sama seperti manusia. mengapa begitu,,,,,???
coba saja anda perhatikan, anda mengambil segelas air putih, kemudian anda mengatakan hal-hal yang positif di depan air yang telah anda siapkan, maka apa yang akan terjadi....???
Air itu akan mengeluarkan energi sehingga akan muncul mulekul-mulekul atau senyawa (gelembung-gelembung) yang amat indah dan teratur, sebaliknya jika kita mengatakan hal-hal yang tidak baik atau hal-hal yang negativ, maka air itu akan mengeluarkan energi yang negatif sehingga mulekul yang di hasilkannya pun tidak akan teratur.
Masih banyak lagi kejaiban tentang air, contohnya saja kalau kita perhatikan orang tua kita atau ustadz bahkan seorang kiai pun ketika beliau-beliau itu mengobati saudara kita yang sedang sakit, mereka sering sekali menggunakan perantara air putih untuk di jadikan obat. Bahkan bukan hanya sakit biasa, orang yang sakit karena di tenun atau kemasukan makhluk halus, mereka juga tidak jarang menggunakan air sebagai media untuk pengobatan. Semua ini tidak terlepas dari ciptaan Allah yang maha dahsyat.
hal ini sudah termaktub dalam kitab suci Al-Qur'an dalam surat al-Qomar: (12):

“ Dan Kami jadikan bumi memancarkan mata air-mata air, Maka bertemu- lah air-air itu untuk suatu urusan yang sungguh telah ditetapkan.”


Nah, dari ayat di atas jelas Allah telah menerangkan kalau banyak sekali manfaat dari air.
"maka nikmat tuhan yang manakah yang kamu dustakan???"



Tidak ada komentar: