Jumat, 29 Oktober 2010

Ketika Allah Berkata TIDAK...!!!

Ya Allah, ambil lah kesombongan dari diriku..............
"tidak. Bukan AKU yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya!"

Ya Allah, berilah aku kesabaran....
"TIDAK. Kesabaran di peroleh dari ketabahan dalam menghadapi cobaan. AKU tidak memberikan kesabaran, engkau harusnya meraihnya sendiri!"

Ya Allah, berilah aku kebahagiaan......
"TIDAK, AKU memberikan keberkahan dan hikma, sedangkan kebahagiaan tergantung kepada dirimu ssendiri!"

Ya Allah, jauhkanlah aku dari kesusahan....
"TIDAK, penderitaan akan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu padaKU!"

ya Allah, beri aku segala yang menjadikan hidup ini nikmat...
"TIDAK. AKU beri kau akal dan kalbu serta Al-Qur'an, supaya kau dapat menikmati kehidupan!"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

keren keren!!!

Hamim Tohari mengatakan...

hahahaha.....biasa ja dx, baru belajar ne...